Real Football 2013 apk V1.6.8B Mod Money + Data Terbaru


Download Game Real Football 2013 apk Mod V1.6.8B Terbaru for Android  Download game terbaru yang bisa kalian mainkan saat ini di android saat ini yaitu Real Football 2013 apk V1.6.8B Mod Money + Data Terbaru buat kalian yang mau mencoba fitur baru juga tampilan keren di dalamnya silahkan anda download disini saat ini juga secara gratis.


PIMPIN CLUB ANDA UNTUK MAJU

  • Kendalikan tim Anda di lapangan selama pertandingan liga atau cangkir permainan. Dimulai dengan tim rookie, Anda harus meningkatkan kemampuan pemain 'untuk mencapai liga atas dan bersaing dengan tim terbaik di dunia untuk kejuaraan dan cangkir.
REALISME
  • Untuk pertama kalinya dalam game Real Football, melihat nama dan potret lebih dari 3.000 atas Euro dan juara internasional berkat lisensi resmi FIFPro. Pembaruan untuk aplikasi akan menjaga permainan Anda up to date dengan transfer pemain terbaru dan perubahan daftar.
MENGEMBANGKAN CLUB ANDA
  • Tim terbaik di dunia memiliki fasilitas paling modern. Sudah waktunya untuk menjadi seorang manajer yang baik fantasi. Mendapatkan pemain Anda dalam bentuk dengan mengembangkan dasar pelatihan untuk meningkatkan keterampilan fisik, teknis dan taktis pemain 'sebagai manajer nyata. Mendapatkan lebih banyak uang dan menarik penggemar dengan memperluas stadion, mengisinya dengan toko-toko dan menandatangani nama besar sponsor.
PENGALAMAN YANG MENDALAM
  • Grafis yang halus dan realistis membuat setiap pemain datang untuk hidup di layar selama pertandingan. Saksi lebih dari 700 animasi motion-capture seperti yang Anda mengambil AI ditingkatkan untuk pengalaman TV seperti game dengan efek spektakuler dan cutscenes. Ini seperti menonton olahraga nyata!

Screenshot

Real Football 2013 apk V1.6.8B Mod Money + Data Terbaru


Cara Install


  1. Install APK
  2. Taruh DATA di SDcard/Android/OBB
  3. Mainkan

Link Download

Download | Real Football 2013 apk V1.6.8B Mod Money
Download | Real Football 2013 apk V1.6.8B DATA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Real Football 2013 apk V1.6.8B Mod Money + Data Terbaru"

Posting Komentar