CarX Drift Racing v1.14.0 Mod Apk Tebaru 2018 (Unlimited Money)


CarX Drift Racing Mod Apk


Dalam permainan ini, gak butuh mobil sangat cepat yang paling penting adalah skill dan pengalaman dalam mengemudi. Nah, disini kalian akan unjuk kegigihan dalam mengendari mobil sport dengan lintasan yang menantang. Beberapa trek yang akan di lalui mulai yang beraspal, rumput, dan pasir yang masing-masingnya memiliki gaya tersendiri dengan lika liku tikungan.


CarX Drift Racing mod apk data for android


CarX Drift Racing games merupakan sebuah permainan balap 3D yang tujuan utamanya bukan untuk menjadi yang terdepan di garis finis. Anda harus melakukan drifting sebaik mungkin untuk mendapatkan nilai. CarX Drift Racing ini adalah permainan balapan dengan mekanika dan grafis yang sangat bagus. Dengan demikian, Anda bisa mengalami keseruan saat melakukan drifting dalam balapan menggunakan perangkat Android Anda. Anda juga bisa mengatur cara mengontrol kendaraan saat balapan. Meskipun umumnya Anda menggunakan pedal gas dan rem virtual, arah kendaraan melaju bisa Anda atur dengan cara memiringkan perangkat dari satu sisi ke sisi lain.

Selain dapat mengatur sistem kontrol, Anda juga bisa mengubah sudut kamera agar dapat melihat kendaraan dari sudut yang Anda inginkan. Anda bisa memperbesar dan memperkecilnya untuk melihat dari perspektif berbeda. Dan yang paling keren adalah Anda bisa memutar ulang saat-saat terbaik balapan dalam modus replay. Anda bisa ikut balapan menggunakan enam macam kendaraan. Masing-masingnya punya pengaturan tersendiri. Anda bisa menggunakan mobil-mobil ini untuk balapan di atas aspal, rumput, bahkan trek berpasir. Meskipun CarX Drift Racing mempunyai modus balapan dengan tujuan memenangkan balapan dan memperoleh koin, modus daring (modus bertanding dengan para pemain lainnya dari seluruh dunia) jauh lebih mengasyikkan. Nah bagi sobat yang tertarik silahkan langsung saja sobat download CarX Drift Racing Mod Apk ini disini secara gratis.

CarX Drift Racing Mod Apk


CarX Drift Racing Mod Apk


CarX Drift Racing Mod Apk


CarX Drift Racing Mod Apk

Info Game:
  • Nama Game : CarX Drift Racing Mod Apk
  • Versi: 1.14.0
  • Genre : Racing
  • Ukuran: 31 MB
  • Update: 04 Aug 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : CarX Technologies
  • More Info : Google Play game
  • Menawarkan Pembelian dalam aplikasi

    Mod Apk :

    • Unlimited Coins
    • Unlimited Gold

    Cara Install:
    1. Download CarX Drift Racing Mod Apk
    2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
    3. Instal Apk nya sampai selesai
    4. Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
    5. Mainkan Game nya
    6. Selesai


    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "CarX Drift Racing v1.14.0 Mod Apk Tebaru 2018 (Unlimited Money)"

    Posting Komentar