Zombie Shooter Hell 4 Survival v1.25 Mod Apk (Unlimited Money)


Zombie Shooter Hell 4 Survival Mod Apk

Free Download Zombie Shooter Hell 4 Survival v1.25 Mod Apk (Unlimited Money) pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game mod apk terbaru yang bergenre action, yaitu Zombie Shooter Hell 4 Survival Mod Apk. Disini saya akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga sobat bisa menikmati fitur-fitur premium yang terdapat didalamnya seperti unlimited money. Dan sobat bisa memiliki file apk downloader game Zombie Shooter Hell 4 Survival ini secara gratis.

Zombie Shooter Hell 4 Survival adalah sebuah game zombie android terbaru yang sangat menegangkan. Zombie ada di mana-mana, hampir semua orang yang anda tahu sudah mati, tapi setidaknya anda masih memiliki senjata. Untuk itu anda harus menyelamatkan dunia ini dengan cara membunuh semua zombie. Dunia ini seperti mirip neraka yang penuh dengan zombie zombie yang sangat haus akan darah manusia. Ini adalah tugas anda untuk menyelamatkan dunia dari ambang kahancuran dengan membunuh atau memusnahkan semua zombie.

Oleh karena itu disini anda juga akan dilengkapi dengan senjata senjata yang bisa anda gunakan untuk membunuh zombie. Tembak-menembak telah diperbaiki dan akan terus diperbaiki, mendukung senjata baru dan gaya bermain dalam waktu dekat. Model senjata juga sedang ditingkatkan untuk terlihat lebih baik. Nah bagi anda yang tertarik silahkan langsung saja Download Apk game Zombie Shooter Hell 4 Survival ini disini secara gratis.

Zombie Shooter Hell 4 Survival Mod Apk

Zombie Shooter Hell 4 Survival Mod Apk

Zombie Shooter Hell 4 Survival Mod Apk

Zombie Shooter Hell 4 Survival Mod Apk

Informasi Game:
  • Nama Game : Zombie Shooter Hell 4 Survival Mod Apk
  • Versi: 1.25
  • Genre : Action
  • Ukuran: 57 MB
  • Update: 08 Mei 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : Free Zombie Shooting Games
  • More Info : Google Play

Hack Mod Info:

  • Unlimited Money

Cara Install:
  1. Download Zombie Shooter Hell 4 Survival Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai
Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zombie Shooter Hell 4 Survival v1.25 Mod Apk (Unlimited Money)"

Posting Komentar